KUNJUNGAN STUDI BANDING POLITEKNIK NEGERI MEDIA KREATIF KE POLITEKNIK NEGERI MEDAN

KUNJUNGAN STUDI BANDING POLITEKNIK NEGERI MEDIA KREATIF KE POLITEKNIK NEGERI MEDAN

Direktur Politeknik Negeri Medan yang diwakili oleh Wakil Direktur I Politeknik Negeri Medan, Dr. Roslina, M.I.T. didampingi Wakil Direktur III dan IV beserta jajarannya menyambut baik kunjungan studi banding dari Politeknik Negeri Media Kreatif oleh Kepala Unit Pengelola PNMK PSDKU Medan, Drs. H. Salam Irianto Nadeak, M.PD, didampingi oleh jajaranya di Politeknik Negeri Medan, Selasa (21/01/2020).

Wakil Direktur I Politeknik Negeri Medan menyampaikan dalam sambutannya  “dengan kunjungan baik dari Politeknik Negeri Media Kreatif  dalam rangka studi banding tentang Proses Belajar Mengajar, Sistem Pembayaran Uang Kuliah, Pelaksanaan UTS/UAS dan hal lainnya, kita sama-sama belajar untuk dapat mengembangkan Pendidikan Bidang Vokasi terutama di Sumatera Utara ini”.

Kepala Unit Pengelola PNMK PSDKU Medan yang didamping jajarannya juga berharap dapat belajar dan ingin mendapatkan banyak masukan dari Politeknik Negeri Medan  yang diharapkan dapat membantu dan membangun Politeknik Negeri Media Kraetif dalam pengelolaan bidang Akademik agar semakin lebih baik.

 

Politeknik Negeri Medan menerima kunjungan studi banding Politeknik Negeri Media Kreatif

 

Penyerahan Cendramata dari Politeknik Negeri Medan ke Politeknik Negeri Media Kreatif