Pembangunan Mesjid Politeknik Negeri Medan Segera Rampung

Pembangunan Mesjid Politeknik Negeri Medan Segera Rampung

Pembangunan mesjid Politeknik Negeri Medan hampir rampung. Diperkirakan bangunan masjid ini akan rampung pada akhir 2020. Bangunan ini dirancang  mandiri oleh akademika Politeknik Negeri Medan dengan dua lantai tinggi dan beberapa ruang untuk ibadah dan pembelajaran.

Pembangunan mesjid Politeknik Negeri Medan Progress-nya sudah on the track. Selain bangunan lantai dua sudah rampung, kubah masjid juga sudah selesai. Poin kemajuan lainnya, tercatat di lantai satu dan teras masjid dalam tahap pemasangan ubin.

Selain memberikan rasa nyaman, mesjid yang dibangun sejak tahun 2017 ini juga dilengkapi dengan fasilitas wudhu, dan toilet yang layak untuk mengantisipasi kunjungan tamu karena mesjid bersebelahan dengan gedung serbaguna.

Politeknik Negeri Medan, mengucapkan banyak terima kasih atas Partisipasi  para Donatur yaitu PT. Bank Sumut, PT. Pertamina (Persero), Pemerintah Provinisi Sumatera Utara dan Kepada Donatur lainnya yang tidak dapat disebutkan satu per satu,  yang telah menyisihkan waktu, dana dan pemikiran, sehingga pembangunan mesjid di Lingkungan Politeknik Negeri Medan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Mesjid Politeknik Negeri Medan masih memerlukan bantuan hingga rampung yang diperkirakan pada akhir 2020 ini. Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si juga mengucapkan “dengan kebersamaan membangun mesjid Politeknik Negeri Medan ini, semoga sedekah jamaah mesjid menjadi amal jariah, dan kami juga mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat yang ingin berdonasi agar mesjid ini segera rampung”