Politeknik Negeri Medan Bersama PT. Bank BNI (Persero) Cabang USU Salurkan Bantuan kepada Mahasiswa Terdampak Covid-19

Politeknik Negeri Medan Bersama PT. Bank BNI (Persero) Cabang USU Salurkan Bantuan kepada Mahasiswa Terdampak Covid-19

Politeknik Negeri Medan bersama PT. Bank BNI (Persero) Cabang USU memberikan bantuan kepada mahasiswa perantauan yang masih menetap di Medan. Bantuan ini disalurkan langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si di dampingi oleh Wakil Direktur I, Dr. Roslina, M.I.T, Wakil Direktur II, Rikwan Damanik, S.E., M.E., Wakil Direktur III, Delisma Siregar, S.T., M.T., Wakil Direktur IV, Ing. Heru Pranoto, S.T., serta jajaran dan Pimpinan PT. Bank BNI (Persero) Cabang USU di Politeknik Negeri Medan, Jumat (8/5/2020).

Direktur Politeknik Negeri Medan mengucapkan rasa terima kasih kepada PT. Bank BNI (Persero) Cabang USU yang telah memberikan bantuan pangan kepada mahasiswa di tengah pandemi covid-19 ini semoga dapat bermanfaat bagi para mahasiswa, ia juga berharap kepada mahasiswa untuk dapat menjaga kesehatan dan selalu melakukan pembatasan jarak sosial untuk tetap di rumah saja dan tidak pulang kampung.

“Dengan kondisi pandemi covid-19 ini adik mahasiswa sekalian tidak berkesempatan untuk mudik, kami PT. Bank BNI cabang USU turut merasakan kondisi saat ini, semoga paket sembako ini dapat dimanfaatkan dan meringankan sedikit beban adik-adik mahasiswa, dan semoga wabah ini cepat berakhir” tambah Pimpinan PT. Bank BNI (Persero) Cabang USU.

Pimpinan PT. Bank BNI (Persero) Cabang USU menyerahkan langsung bantuan pangan kepada salah satu perwakilan mahasiswa terdampak pandemi covid-19 di Politeknik Negeri Medan, Jumat (8/5/2020)