Keluarga Mahasiswa (Kema) bersama Dharmawanita Politeknik Negeri Medan Turut Bantu Mahasiswa Terdampak Covid-19

Keluarga Mahasiswa (Kema) bersama Dharmawanita Politeknik Negeri Medan Turut Bantu Mahasiswa Terdampak Covid-19

Ikut merasakan kesedihan dan prihatin dengan para mahasiswa dari luar daerah yang tidak bisa mudik dikarenakan harus mengikuti peraturan pemerintah yang mengharuskan mereka tetap tinggal di Medan, Kema bersama Dharmawanita Politeknik Negeri Medan memberikan bantuan bahan pokok kepada 115 mahasiswa akibat pandemi Covid-19 di Politeknik Negeri Medan, Senin (11/05/2020). 

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si, bersama Wakil Direktur I, Dr. Roslina, M.I.T., Wakil Direktur II, M. Rikwan E. S. Manik, S.E., M.E., Wakil Direktur III, Delisma Siregar, S.T., M.T., Wakil Direktur IV, Ing. Heru Pranoto, S.T., Ketua Dharmawanita dan Ketua Kema dengan tetap menerapkan protokol pencegahan penyebaran covid-19.

Kepada para mahasiswa dari luar daerah yang belum bisa mudik diharapkan agar tetap tabah dan sabar menghadapi situasi saat ini karena hal ini merupakan bagian dari antisipasi agar mengurangi interaksi dari zona merah dan bisa melindungi keluarga dari penyebaran covid-19. Semoga situasi ini cepat berakhir dan dapat berkumpul dengan keluarga, dan para mahasiswa tetap harus selalu menjaga kesehatan diri dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker jika sedang berpergian agar mengurangi penyebaran covid-19.

Mahasiswa terdampak Covid-19 terima bantuan sembako dari Keluarga Mahasiswa (Kema) dan Dharmawanita Politeknik Negeri Medan pada Senin (12/5/2020)