Bersama Membangun Pendidikan Polmed Lakukan Penandatanganan MoU dengan Kabupaten Pak Pak Bharat

Bersama Membangun Pendidikan Polmed Lakukan Penandatanganan MoU dengan Kabupaten Pak Pak Bharat

Bertempat di Gedung Direktorat Politeknik Negeri Medan telah dilakukan penandatanganan MoU bersama Kabupaten Pak Pak Bharat yang ditandatangani langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak.,M.Si, dan Bupati Pak Pak Bharat Dr. H. Arsen Nasution, MA, Selasa (5/6/2020).

Dalam sambutannya, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si, berharap kerjasama kedua belah pihak dapat membantu memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi juga meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Hal serupa juga diungkapkan Bupati Pak Pak Bharat “kami sangat antusias terhadap Polmed untuk turut mendampingi Kabupaten Pak Pak Bharat dalam membangun penyelenggaraan pendidikan yang nantinya bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya masyarakat Pak Pak Bharat dan semoga kerjasama ini dapat segera di realisasikan segara dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya”

Penandatanganan MoU antara Politeknik Negeri Medan dengan Kabupaten Pak Pak Bharat ini mengenai penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat.


Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si (kiri) menandatangani Perjanjian Kerjasama bersama dengan Bupati Kabupaten Pak Pak Bharat, Dr. H. Arsen Nasution, MA (kanan)

Politeknik Negeri Medan telah sepakat melakukan Kerja Sama dengan Kabupaten Pak Pak Bharat