KULIAH PERDANA DAN TEMU RAMAH MAHASISWA BARU T.A. 2017/2018 POLITEKNIK NEGERI MEDAN

Politeknik Negeri Medan mengadakan Kuliah Perdana dan Temu Ramah untuk mahasiswa baru Tahun Akademik 2017/2018 bertemakan “Meningkatkan Disiplin dan Mutu Pendidikan dalam Menyongsong Kemandirian Ekonomi Indonesia” yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Politeknik Negeri Medan yang juga dihadiri oleh orangtua mahasiswa baru (Sabtu, 16/9/2017).

Kegiatan temu ramah ini turut dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, Dr. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si, Komandan Rindam I/BB yang diwakili oleh Letkol Sukirman, serta mitra kerja Politeknik Negeri Medan dan Perwakilan Ikatan Alumni Politeknik Negeri Medan

Dalam sambutannya, Bapak M. Syahruddin, S.T., M.T selaku Direktur Politeknik Negeri Medan menyampaikan rasa terimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara yang telah menyempatkan dan meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk hadir di Kuliah Perdana Politeknik Negeri Medan ini.

“kepada semua orangtua mahasiswa baru, saya juga mengucapkan terimakasih telah memilih dan mempercayakan Politeknik Negeri Medan untuk mendidik anak-anaknya menjadi anak-anak yang berguna bagi bangsa dan negara nantinya”. Ungkap Direktur Politeknik Negeri Medan.

Sembari membuka langsung secara resmi acara kuliah perdana Politeknik Negeri Medan, Gubernur Sumatera Utara mengungkapkan, “Beruntunglah para mahasiswa yang telah memilih Perguruan Tinggi yang tepat untuk menuntut ilmu dan pendidikan, yaitu Politeknik Negeri Medan yang merupakan Perguruan Tinggi vokasi yang professional dan unggul, sehingga mahasiswa-mahasiswi nantinya menjadi mandiri dan disiplin”.

Jadilah berkomentar yang bijak

Your email address will not be published.


*