Peduli Pendidikan, PT. PLN Serahkan Bantuan CSR ke Politeknik Negeri Medan

Peduli Pendidikan, PT. PLN Serahkan Bantuan CSR ke Politeknik Negeri Medan

PLN (Persero) UP3 Medan menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Material Bongkaran dan konstruksi tiang serta trafo distribusi kepada Politeknik Negeri Medan yang dilaksanakan di Bengkel dan Laboratorium Teknik Listrik Politeknik Negeri Medan, Senin, 15/6/2020.

Bantuan peralatan praktikum yang diberikan oleh PT. PLN (Persero) UP3 Medan ini merupakan bentuk wujud komitmen yang telah diberikan Politeknik Negeri Medan untuk memajukan serta meningkatkan kualitas pendidikan dengan menjalin kerja sama dengan stakeholder.

Wakil Direktur I, Dr. Roslina, M.I.T, mewakili Direktur Politeknik Negeri Medan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. PLN (Persero) UP3 Medan. “kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN yang turut memfasilitasi sarana pendidikan mahasiswa, semoga mahasiswa Polmed bisa menjadi SDM yang siap pakai di dunia usaha”.

Pada kesempatan yang sama, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sumatera, M. Irwansyah Putra mengatakan “melalui bantuan ini, kami berharap dapat mendukung praktikum mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Polmed dan membuat mahasiswa semakin akrab dengan dunia kelistrikan dan terjun ke dunia kerja”.

 

Wakil Direktur I, Dr. Roslina, S.T., M.T., mengucapkan rasa terima kasih kepada PLN yang telah memberikan bantuan sarana Pendidikan kepada Polmed, Senin, 15/6/202

 

Sambutan dari General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sumatera, M. Irwansyah Putra saat lakukan penyerahan Peralatan Praktikum kepada Politeknik Negeri Medan

 

Wakil Direktur I Bersama Manager PT. PLN (Persero) UP3 Medan, Eko Prihandana menandatangani Berita Acara Serah Terima Bantuan CSR dari PT. PLN (Persero)

 

Salah satu bentuk bantuan CSR dari PT. PLN (Persero ) kepada Politeknik Negeri Medan