Politeknik Negeri Medan Lakukan Penandatanganan MoU bersama Badan Otorita Danau Toba Untuk Memajukan Pariwisata Danau Toba

Politeknik Negeri Medan Lakukan Penandatanganan MoU bersama Badan Otorita Danau Toba Untuk Memajukan Pariwisata Danau Toba

Bertempat di Gedung Direktorat Politeknik Negeri Medan telah dilakukan penandatanganan MoU bersama Badan Otorita Danau Toba yang ditandatangani langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak.,M.Si, dan Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba Arie Prasetyo, Selasa (8/9/2020).

Dalam sambutannya, Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si, menyambut baik kerjasama ini dan berharap dapat direalisasikan lebih konkrit dan bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara, Direktur berharap kerjasama ini dapat membantu Badan Otorita Danau Toba untuk memajukan pariwisata Danau Toba, Politeknik Negeri Medan Memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) serta Alat yang bisa sama-sama dikembangkan bersama Badan Otorita Danau Toba.

Hal serupa juga diungkapkan Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba, Arie Prasetyo “kami sangat beterima kasih dan merasa senang atas kerjasama yang dijalin bersama Politeknik Negeri Medan untuk turut mendukung Badan Pelaksana Otorita Danau Toba. Semoga dengan adanya kerjasama ini menjadi langkah awal kita dalam mengembangkan Pariwisata Danau Toba di Sumatera Utara.”

Penandatanganan MoU antara Politeknik Negeri Medan dengan Badan Pelaksana Otorita Danau Toba ini mengenai Pendidikan, Penelitian, Pengabdian, Pemanfaatan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi serta Praktek Kerja Lapangan.

Direktur Politeknik Negeri Medan, Bapak Abdul Rahman, S.E., Ak., M. Si bersama Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba Arie Prasetyo menandatangani Nota Kesepahaman . Selasa (8/9/2020)