Sebanyak 2.077 Wisudawan Politeknik Negeri Medan Diwisuda Secara Online

Sebanyak 2.077 Wisudawan Politeknik Negeri Medan Diwisuda Secara Online

Ada yang berbeda di acara wisuda ke-35 yang digelar Politeknik Negeri Medan. Akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung reda, prosesi kelulusan mahasiswa Politeknik Negeri Medan digelar secara daring (online) Senin (02/11/2020) dan Selasa (03/11/2020).

Sesuai Keputusan Direktur Politeknik Negeri Medan Nomor: B/1060/PL5/PK.04.01/2020 tentang Hasil Yudisium I (Kesatu) Program Diploma II, diploma III, dan Diploma IV Politeknik Negeri Medan pada Tahun Akademik 2019/2020 Politeknik melaksanakan prosesi wisuda Tahun 2020.

“Dengan penuh kebanggaan Politeknik Negeri Medan meluluskan sebanyak 2.077 mahasiswa yang terdiri dari 370 orang lulusan Sarjana Terapan, 1.695 orang lulusan Ahli Madya, dan 12 orang lulusan Ahli Muda. Sebanyak 474 orang Wisudawan mencapai prestasi terbaik dengan Predikat Pujian (Cum laude).” Kata Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si.

“Acara wisuda kali ini yang seharusnya dilaksanakan secara offline terpaksa dilakukan secara online. meskipun pada prosesi wisuda hari ini kita tidak bertatap muka secara langsung, semoga tidak mengurangi niat tulus kita untuk memberikan penghargaan dan ungkapan kegembiraan atas pencapaian keilmuan para wisudawan” tambah Direktur.

Pelaksanaan wisuda online ini dihadiri langsung oleh Ketua Senat beserta Seluruh Anggota Senat, Direktur beserta Wakil Direktur I Bidang Akademik, Wakil Direktur II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Wakil Direktur IIII Bidang  Kemahasiswaan, Wakil Direktur IV Bidang Kerjasama dan seluruh Fungsionaris Jurusan Politeknik Negeri Medan.

Para wisudawan yang akan melakukan wisuda secara virtual dapat mengakses link yang telah disediakan dan disesuaikan dengan sesi masing-masing.

 

Screenshoot tampilan video Wisuda di Channel Youtube humas polmed

 

 

Screenshoot tampilan video Wisuda di Channel Youtube humas polmed