Ciptakan Inovasi di tengah Covid19, Mahasiswa Politeknik Negeri Medan menciptakan Startup AZISTEN.

Ciptakan Inovasi di tengah Covid19, Mahasiswa Politeknik Negeri Medan menciptakan Startup AZISTEN.

Pada 18 Mei lalu, Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menerbitkan Surat Edaran Nomor 15 Tahun 2020 tentang Pedoman Penyelenggaraan Belajar dari Rumah dalam Masa Darurat Penyebaran Covid-19.
Banyak Mahasiswa yang dilema khususnya Mahasiswa diluar daerah dikarenakan  mereka harus pulang kampung untuk melaksanakan kegiatan belajar dari rumah
karena proses belajar dikampus dihentikan untuk sementara waktu sedangkan masih banyak barang-barang dikos mereka yang masih ditinggal, ditambah lagi biaya kos yang terbilang cukup mahal setiap bulannya yg masih terus berjalan.
Melihat keadaan ini dua Mahasiswa Politeknik Negeri Medan, Bobby Ardian dan Muhammad Aryo Muzakki menciptakan solusi sebuah Startup yang diberi nama AZISTEN, Yaitu Startup yang memberikan solusi kepada Mahasiswa-Mahasiswa yang ingin menitipkan barang-barang pribadi mereka.
“Kami berharap banyak Mahasiswa khususnya Mahasiswa diluar daerah dapat terbantu dengan adanya Startup kami ini” Ucap Bobby sebagai CEO AZISTEN, Kamis, 3 September 2020.
Bobby menambahkan, jika ada Mahasiswa yang ingin memesan layanan Startup mereka dapat mengunjungi website di www.azisten.com.

Wadir 3 Politeknik Negeri Medan ibu Delisma, S.T., M.T berfoto dengan Founder AZISTEN yang juga Mahasiswa Polmed