21 Mahasiswa Polmed lulus pada Program Magang Bersertifikat Tahun 2021

21 Mahasiswa Polmed lulus pada Program Magang Bersertifikat Tahun 2021

Turut membangun kapasitas sumber daya manusia (SDM), Polmed bekerjasama dengan PT. Pegadaian (Persero) Kanwil 1 Medan melalui Program Magang Bersertifikat untuk mendukung program pemerintah Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Seremoni Penerimaan  Mahasiswa Magang Merdeka Belajar Kampus ini diselenggarakan di Grand Mercure pada hari Jumat (10/9/2021).

Mahasiswa Politeknik Negeri Medan yang lulus program magang PT.Pegadaian (Persero) Kanwil 1 Medan Kantor Area Medan 2 sebanyak 21 mahasiswa dari Program Studi Keuangan & Perbankan Syariah, Administrasi Bisnis, Manajemen Bisnis, dan Perbankan dan Keuangan.

Kegiatan penerimaan mahasiswa magang oleh magang PT.Pegadaian (Persero) Kanwil 1 Medan Kantor Area Medan 2 dibuka langsung oleh Pimpinan Wilayah Pegadaian, Edwin S. Inkiriwang. Disela sambutannya ia juga menyebutkan Program Pemagangan ini merupakan bagian dari sistem pelatihan kerja yang diselenggarakan secara terpadu antara Perguruan tinggi dan Pegadaian, “Para mahasiswa magang nantinya akan bekerja secara langsung dibawah bimbingan staf  PT. Pegadaian (Persero).

Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si, Direktur Politeknik Negeri Medan didampingi oleh Edwin Soeharto Inkiriwang, Pimpinan Wilayah Pegadaian menandatangani Penerimaan mahasiswa magang Politeknik Negeri Medan di PT. Pegadaian

Dalam sambutannya Direktur Polmed, Abdul Rahman S.E., Ak., M.Si, juga menyampaikan rasa terimakasih kepada magang PT.Pegadaian (Persero) Kanwil 1 Medan yang masih mempercayakan Polmed untuk turut serta mewadahi dan menggembangkan mutu kualitas anak-anak mahasiswa. Ia juga berharap program ini akan terus berlanjut sehingga Polmed terus bersinergi dengan dunia Industri.