Tingkatkan Hubungan Industri, Polmed Terima Kunjungan 2 Industri Jepang

Meningkatkan hubungan industri, Politeknik Negeri Medan (Polmed) menerima kunjungan dari Negeri Sakura Jepang terkait program magang mahasiswa (Internship) di dua indutri Jepang, yakni Yukai Resort Co, Ltd dan World Wings Co, Ltd yang ditandai dengan diskusi bersama di Gedung Direktorat Polmed, Jumat, 6 Oktober 2023.

Sesi Diskusi antara Polmed dengan 2 Industri Jepang Yukai Resort Co, Ltd dan World Wings Co, Ltd, di Gedung Direktorat Polmed, Jumat (6/10)

Kunjungan ini turut dihadiri Direktur Polmed, Dr. Ir. Idham Kamil, S.T., M.T., Wakil Direktur Bidang Kerja sama dan Humas, Dr. Arif Ridho Lubis,B.IT., M.Sc.IT , Ketua Jurusan Adminitrasi Niaga, Harris Pinagaran Nasution, S.E., M.M., Kepala Pokja Kerja sama Dewi Comala Sari, S.E., M.Si, serta jajaran, selanjutnya dari Yukai Resort Co, Ltd yang diwakili oleh Mr Kimura Ryo, dan World Wings Co, Ltd yang diwakili oleh Mr. Ochiechulu Chinchuluu, Ms Tanaka Kiho, Mr. Rico Valentino, juga perwakilan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Jepang yang beroperasi di Indonesia yaitu LPK Tomoni Marawa Abadi.

Dalam sambutannya Wakil Direktur Bidang Kerjasama menyambut baik kedatangan delegasi industri Negara Jepang dan mengapresiasi keinginan kedua industri ini untuk berkolaborasi dengan POLMED. “Kerjasama ini adalah hal yang baik, Polmed menyambut baik dan akan menindaklanjutinya sehingga kerjasama ini dapat segera direalisasikan”.

 

 

Foto bersama Direktur Polmed Dr. Ir. Idham Kamil, S.T., M.T beserta jajarannya dengan Yukai Resort Co, Ltd dan World Wings Co, Ltd, di Gedung Direktorat Polmed, Jumat (6/10)
Sesi Diskusi antara Polmed dengan 2 Industri Jepang Yukai Resort Co, Ltd dan World Wings Co, Ltd, di Gedung Direktorat Polmed, Jumat (6/10)

 

Perwakilan dari Yukai Resort Co, Ltd menjelaskan resort ini merupakan resort dengan jaringan hotel dan resor yang sangat luas di Jepang. Dengan jaringan yang luas ini Yukai resort menawarkan program Magang (internship) bagi mahasiswa dibidang hospitality. Tentu saja fungsionaris Jurusan Administrasi Niaga yang memiliki Program Studi MICE sangat tertarik dengan tawaran yang diberikan oleh Yukai Resort, apalagi dikarenakan magang dan beraktifitas di Industri merupakan salah satu fokus utama Pendidikan vokasi.

Kunjungan ini ditutup dengan presentasi langsung pihak calon mitra ke Mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga yang dihadiri kurang lebih 200 mahasiswa Jurusan Administrasi Niaga Polmed.

 

Cart

Tidak ada produk di keranjang.

X