Dosen dan Pegawai Polmed telah Vaksinasi Covid-19

Dosen dan Pegawai Polmed telah Vaksinasi Covid-19

Politeknik Negeri Medan laksanakan Vaksinasi Covid 19 tahap 1 bagi seluruh dosen dan pegawai baik ASN maupun non ASN pada hari Kamis dan Jumat (8-9/4/2021) di Skyview Medan dengan menerapkan protokol dan prosedur kesehatan.

Program Vaksinasi ini merupakan komitmen dalam mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19. Prosedur yang harus diikuti oleh seluruh pegawai Politeknik Negeri Medan ialah mulai dari mengisi data pegawai, data riwayat penyakit, wawancara dokter, serta pengecekan kesehatan kondisi tubuh, seperti cek suhu tubuh dan tekanan darah.

Kegiatan vaksinasi ini juga turut dibuka oleh Direktur Polmed, Abdul Rahman, S.E., M.Si, serta jajaran. Ia berharap program vaksinasi ini sebagai bentuk perlindungan diri dan meningkatkan imunitas tubuh serta dapat memaksimalkan kinerja dosen dan pegawai Politeknik Negeri Medan terlebih yang memberikan pelayanan langsung ke masyarakat.

“bagi seluruh dosen dan pegawai yang sudah melakukan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada” tambahnya.

Foto bersama Pimpinan Polmed dengan Tenaga Kesehatan yang akan melakukan Vaksinasi Covid 19 bagi seluruh Dosen dan Pegawai Polmed, 8-9/4/2021.

 

Peserta Vaksinasi melakukan beberapa tes kesehatan tubuh termasuk cek suhu tubuh dan tekanan darah.