Kerjasama Politeknik Negeri Medan dengan IAI untuk Dukung Pengembangan Pendidikan

Kerjasama Politeknik Negeri Medan dengan IAI untuk Dukung Pengembangan Pendidikan

Dalam upaya pengembangan kurikulum pendidikan, Politeknik Negeri Medan menjalin kerjasama bersama Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) wilayah Sumatera Utara dengan melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman yang mencakup kerjasama dalam pengembangan pendidikan, penelitian dan publikasi, pengabdian kepada masyrakat, dan pengembangan profesi akuntansi.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si, dan Ketua Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Sumatera Utara, Prof Erlina, S.E., M.Si, Ak, CA, CMA, CPA, CSRS, CSRA, bertempat di Medan Club pada Senin (15/02/2021).

Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si, dalam sambutannya mengatakan bahwa Nota Kesepahaman ini penting artinya, melalui kolaborasi kerjasama ini juga guna mendukung dan mensukseskan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

 

Penandatanganan Nota Kesepahaman oleh Direktur Politeknik Negeri Medan dan Ketua Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Sumatera Utara, Senin (15/02/2021).

 

Foto Berasama (kiri – kanan) dengan Wakil Direktur IV Bidang Kerjasama Polmed, Direktur Politeknik Negeri Medan, Ketua Ketua Ikatan Akuntan Indonesia Wilayah Sumatera Utara, Dosen Akuntansi Polmed.