Kunjungan ke Bupati Serdang Bedagai, Politeknik Negeri Medan Tingkatkan Kerjasama

Kunjungan ke Bupati Serdang Bedagai, Politeknik Negeri Medan Tingkatkan Kerjasama

Kamis (30/9/2021). Direktur Polmed, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si di damping Wakil Direktur I, Dr. Roslina, M.I.T., Wakil Direktur II, M. Rikwan Effendi Salam Manik, S.E., M.E., Wakil Direktur III, Delisma Siregar, S.T., M.T dan Wakil Direktur IV, Ing Heru Pranoto, S.T., melakukan audiensi dengan Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, yang didampangi oleh Kadis Pendidikan, Suwanto Nasution, S.Pd., Sekretaris BAPPEDA Surya Desa., Kabid BAPPEDA, M.  Syafransyah Nasution, bertempat di kantor Bupati Serdang Bedagai.

Dalam pertemuan ini, Direktur Polmed meminta dukungan kepada Bupati Serdang Bedagai untuk turut mambantu Politeknik Negeri Medan meningkatkan kualitas mutu pendidikan dan mengembangkan  kampus Politeknik Negeri Medan agar dapat menampung jumlah perserta didik lebih banyak lagi dibandingkan  dengan sekarang ini.

Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya dalam kesempatan ini  mengatakan bahwa bersedia mendukung dan mendampangi Politeknik Negeri Medan untuk lakukan pengembangan kampus di Daerah serdang Bedagai agar nantinya dapat memajukan UMKM dan memberi lapangan pekerjaan untuk di Daerah Serdang Bedagai.