Mahasiswa Polmed Raih Juara National Polytechnic English Olympics (NPEO) 2021

Mahasiswa Polmed Raih Juara National Polytechnic English Olympics (NPEO) 2021

Mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Medan, Angeline Sirait berhasil meraih juara 1 untuk kategori Novice Story Telling dan Pandu Tawaqal Anggra Kusuma berhasil memperoleh The Best Speaker Debate pada kompetisi National Polytechnic English Olympics (NPEO) 2021 yang dilaksanakan di Politeknik Negeri Semarang  pada tanggal 15 – 17 Juni 2021.

NPEO adalah Kompetisi Bahasa Inggris Mahasiswa Politeknik yang telah ditetapkan oleh Bakorma (Badan Koordinasi Mahasiswa Politeknik) sebagai ajang kejuaraan tahunan mahasiswa politeknik nasional. Kegiatan ini diikuti oleh Politeknik Negeri se-Indonesia dengan beberapa kategori lomba yakni,  Debate, News Casting, Speech, Story Telling dan Writing.

Foto bersama Direktur dan Wakil Direktur III bagian Kemahasiswaan dengan pemenang NPEO (mahasiswa Polmed) dan didampingi oleh dosen juga staf.

Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si mengucapkan selamat kepada peraih juara 1 untuk kategori Novice Story Telling dan The Best Speaker Debate. Ia juga berharap melalui ajang NPEO ke 8 Tahun 2021 ini dapat meningkatkan kemampuan softskill mahasiswa khususnya pada bidang Bahasa Inggris dan bisa menularkan ilmu kepada adik-adiknya sehingga kaderisasi untuk NPEO selanjutnya ini dapat berjalan dan berkesinambungan. Dan semoga ini dapat menjadi motivasi kepada anak-anak agar lebih bergiat. Direktur Polmed juga tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Pembina atas kerja kerasnya, membimbing dan mengasistensi mahasiswa kita sehingga bisa berhasil memperoleh juara di NPEO ke 8 Tahun 2021.