Politeknik Negeri Medan Audiensi ke Pusat Penelitian Kelapa Sawit

Politeknik Negeri Medan Audiensi ke Pusat Penelitian Kelapa Sawit

Politeknik Negeri Medan lakukan Kunjungan kerja ke Pusat Penelitian Kelapa Sawit (PPKS) dalam rangka Audiensi penjajakan kerjasama di bidang Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia yang akan bersinergi satu sama lain di Pusat Penelitian Kelapa Sawit pada Kamis (3/12/2020).

Audiensi ini dihadiri oleh Direktur Wakil Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman,S.E.,Ak.,M.Si, Wakil Direktur IV Bidang Kerjasama, Ing. Heru Pranoto, S.T., Ketua Unit Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Dr. Surya Dharma, S.T., M.T, juga  Dr. Arridina Susan Silitonga S.T., M.Eng sebagai Dosen Teknik Mesin dan Peneliti dari Politeknik Negeri Medan, serta Kepala Program Studi Konversi Energi, Aulia Salman, S.T., M.T.

Audiensi tersebut disambut baik oleh Kepala Pusat Penelitian Kelapa Sawit, Dr.M.Edwin Syahputra Lubis,M.Agr.Sc yang mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan tahap awal perkenalan satu sama lain yang akan menjadi awal kedua instansi ini dapat solid dan saling bersinergi dalam hal penelitian dan pemanfaatan teknologi khususnya bidang pengembangan Kelapa Sawit, maupun bidang lainnya.

Penyerahan Plakat oleh, Direktur dan Wakil Direktur IV Politeknik Negeri Medan kepada Pusat Penelitian Kelapa Sawit

Direktur  Politeknik Negeri Medan juga menyampaikan bahwa Audiensi ini sebagai penjajakan dalam salah satu upaya dan langkah melaksanakan amanat Tri Dharma Perguruan Tinggi. Oleh karena itu, Politeknik Negeri Medan ingin menjalin kerjasama tersebut dengan melakukan penandatanganan MoU sebagai payung hukum pelaksanaan kerjasama ini.