Politeknik Negeri Medan Lakukan Audiensi ke Kabupaten Langkat

Politeknik Negeri Medan Lakukan Audiensi ke Kabupaten Langkat

Politeknik Negeri Medan lakukan Kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Langkat dalam rangka Audiensi penjajakan kerjasama di bidang Pendidikan dan Program Bina Desa. Kunjungan kerjasama ini dihadiri oleh Wakil Direktur IV Politeknik Negeri Medan, Ing. Heru Pranoto, S.T., dan Ketua Unit Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Dr. Surya Dharma, S.T., M.T.,  pada Selasa (1/12/2020).

Kunjungan kerja ini juga disambut baik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat dr. H. Indra Salahudin, M.Kes, M.M., Kabag Tata Pemerintahan Kab. Langkat, Suriyanto, S.Sos, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kab. Langkat, Nur Elly Heriani Rambe, M.M., dan  Kabid Dinas Pendidikan Kab. Langkat, Rudi Tarigan.

 

 

Foto bersama antara Politeknik Negeri Medan dengan Pemerintah Kabupaten Langkat

Wakil Direktur IV Bidang Kerjasama Politeknik Negeri Medan juga menyampaikan tujuan kedatangannya adalah sebagai penjajakan awal untuk melakukan kerjasama untuk turut mengembangkan sumber daya manusia di kabupaten Langkat. Ia juga mengatakan beberapa waktu lalu Politeknik Negeri Medan juga telah melakukan pengabdian kepada masyarakat di beberapa desa/daerah di Kabupaten Langkat dan pembuatan Aplikasi Sistem Belajar Online SMA Kabupaten Langkat yang berada di bawah koordinasi UPT  Pendidikan Binjai Langkat. Oleh karena itu, Politeknik Negeri Medan ingin menjalin kerjasama tersebut dengan melakukan penandatanganan MoU sebagai payung hukum.

Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat dr. H. Indra Salahudin, M.Kes, M.M., menyambut baik kedatangan Politeknik Negeri Medan sekaligus mengucapkan terima kasih karena telah melakukan banyak kontribusi untuk pengembangan baik suumber daya manusia dan untuk pemerintahan Kabupaten Langkat sendiri. Ia juga berharap semoga Kabupaten Langkat dan Politeknik Negeri Medan dapat segera melakukan penandatanganan MoU terkait kerjasama kedua belah pihak.