POLMED Raih Juara National Welding Competition 2021

POLMED Raih Juara National Welding Competition 2021

Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Medan, Giri Aufar Taris mengikuti kegiatan National Welding Competition yang dilaksanakan di Politeknik Manufaktur Bandung. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2021 (seleksi awal) dan tanggal  06 s/d 10 September 2021 (babak final).

Kegiatan ini diikuti oleh Perguruan Tinggi se-Indonesia dengan Seleksi Awal total peserta berjumlah 107 orang dari 39 Politeknik, Universitas, Institut dan Akademi dan Babak Final total peserta berjumlah 30 orang dari 10 Politeknik dan 3 Universitas. Kategori lomba kegiatan ini adalah Plate SMAW 2G, Plate SMAW 3G, Plate GMAW 3G, Pipe SMAW 2G, Pipe GMAW 5G dan Pipe GTAW 2G .

Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Medan, Giri Aufar Taris, meraih Juara 2 dalam kategori Plate GMAW 3G, Juara 1 diraih oleh Kiki Muhammad Rizki dari Politeknik Manufaktur Bandung dan Juara Juara 3 diraih oleh Yudi Eko Suyono dari Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.

Politeknik Negeri Medan merasa bangga atas pencapaian Giri Aufar Taris yang telah menjuarai kegiatan ini serta turut menambah prestasi untuk Politeknik Negeri Medan.

Foto bersama Pemenang National Welding Competition 2021