Polmed Raih Penghargaan IKPA Award 2021

Polmed Raih Penghargaan IKPA Award 2021

Politeknik Negeri Medan (Polmed) memperoleh penghargaan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran  (IKPA) Awads tahun 2021 sebagai Satuan Kerja mitra Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KKPN) Medan 1 dengan Tingkat Partisipasi Terbaik dalam Pelaksanaan Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala KPPN Medan 1, Ria Hot Junita Simbolon, kepada Direktur Politeknik Negeri Medan yang diwakilkan oleh Wakil Direktur II, Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Politeknik Negeri Medan, M. Rikwan, E.S. Manik, S.E., M.E., di Aula Rekreasi Gedung Keuangan Negara Medan, Kamis (23/12/2021).

Rikwan Manik juga turut senang atas perolehan Polmed untuk tingkat partisipasi terbaik dalam pelaksaan SAKTI yang diselenggarakan oleh KPPN Medan 1, karena Polmed berhasil menjadi yang terbaik diantara 147 Satker mitra KPPN Medan 1. “semoga prestasi ini dapat kita pertahankan dan kedepan dapat memperoleh prestasi dengan kriteria lainnya dari KPPN Medan 1” harapnya.