Polmed Revisi Kurikulum Guna Tingkatkan Kompetensi Lulusan

Polmed Revisi Kurikulum Guna Tingkatkan Kompetensi Lulusan

Revisi kurikulum di Perguruan Tinggi khususnya Politeknik Negeri Medan merupakan aktivitas rutin yang harus dilakukan sebagai tanggapan terhadap perkembangan ilmu pengetahuan serta kebutuhan masyarakat serta kebutuhan pengguna lulusan.

Revisi Kurikulum dilakukan untuk seluruh Jurusan dan Program Studi di Polmed, salah satu Jurusan yang telah melakukan Revisi Kurikulum adalah Jurusan Teknik Elektro dengan Program Studi Teknik Elektronika, dan Teknik Telekomunikasi pada hari Kamis (1/4/2021) yang bertujuan untuk finalisasi hasil kerja tim penyusun dengan mengundang seluruh staf penganjar pada Program Studi terkait. Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Direktur IV, Bidang Kerjasama, Ing. Heru Pranoto, S.T., Ketua Jurusan beserta staf pengajar Jurusan Teknik Elektro.

Wakil Direktur IV sekaligus sebagai staf pengajar di Program Studi Teknik Elektronika dalam sambutannya mewakili Direktur mengatakan, “Revisi Kurikulum yang di dilakukan bukan hanya di Jurusan Teknik Elektro saja tetapi juga di seluruh Jurusan yang ada di Polmed dan bertujuan untuk mendekatkan kebutuhan IDUKA dengan lulusan yang di hasilkan Polmed”. Ia juga berharap kegiatan ini merupakan wujud untuk mempertahankan mutu Politeknik Negeri Medan.

 

Foto Bersama Kajur Teknik Elektor beserta Staf Pengajar Usai Pleno Revisi Kurikulum, Kamis (1/4/2021)