Program Studi Magister Terapan Sistem Informasi Akuntansi Politeknik Negeri Medan Gelar Kuliah Umum

Program Studi Magister Terapan Sistem Informasi Akuntansi Politeknik Negeri Medan Gelar Kuliah Umum

Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E Ak., M.Si memberi sambutan sekaligus membuka acara Kuliah Umum hasil kerjasama anatara Program Studi Magister Terapan Sistem Informasi Akuntansi Politeknik Negeri Medan dengan Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI) serta Kantor Jasa Akuntan (KJA) PT. Eriadi Fatkhurrokhman yang bertemakan “Optimalisasi Sistem Pengendalian Interen di Lingkungan Pemerintah  Daerah dalam Penegakan Akuntabilitas Kinerja Keuangan” di Hotel Grand Kanaya pada Hari Kamis, 29 April 2021 melalui Daring dan Luring.

Sebelum acara kegiatan Kuliah Umum dimulai, Politeknik Negeri Medan melakukan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Kantor Jasa Akuntan (KJA) PT. Eriadi Fatkhurrokhman yang ditandatangani langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Medan, Abdul Rahman, S.E., Ak., M.Si dan Komisaris Kantor Jasa Akuntan (KJA) PT. Eriadi Fatkhurrokhman, Eriadi., S.E., M.Si., Ak., CA., CMA.

Penandatangan kerjasama ini juga dilakukan antara Program Studi Magister Terapan Sistem Informasi Akuntansi Politeknik Negeri Medan yang ditandatangani oleh Kepala Program Studi Magister Terapan Sistem Informasi Akuntansi Dr. Deliana, S.E., Ak., M.Si., CA, CERA dan Komisaris Kantor Jasa Akuntan (KJA) PT. Eriadi Fatkhurrokhman, Eriadi., S.E., M.Si., Ak., CA., CMA.

Direktur Poiteknik Negeri Medan dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari Perjanjian Kerjasama yang telah di tandatangani dengan Ikatan Akuntansi Indonesia (IAI) serta kerjasama dengan Kantor Jasa Akuntan (KJA) PT. Eriadi Fatkhurrokhman untuk mendukung pembelajaran yang ada di Program Studi Magister Terapan Sistem Informasi Akuntansi di Politeknik Negeri Medan serta Politeknik Negeri Medan kedepannya bisa membuka Program Doktor Terapan (S3) khususnya dalam bidang Akuntasi.

Narasumber acara Kuliah Umum ini dibawakan langsung oleh Komisaris Kantor Jasa Akuntan (KJA) PT. Eriadi Fatkhurrokhman, Eriadi., S.E., M.Si., Ak., CA., CMA. dengan judul Optimalisasi Sistem Pengendalian Interen di Lingkungan Pemerintah  Daerah dalam Penegakan Akuntabilitas Kinerja Keuangan. Acara ini dikuti oleh 188 peserta yang meliputi Mahasiswa MTSIA Polmed, Dosen, Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi Nasional serta dari kalangan staf Pemerintahan.

 

Penandatangan MoU dan PKS oleh Direktur Polmed, Abdul Rahman, S.E Ak., M.Si dan Komisaris KJA PT. Eriadi Fatkhurrokhman, Eriadi., S.E., M.Si., Ak., CA., CMA didampingi oleh Wadir I, Wadir IV, dan KPS MTSIA

 

Penandatangan PKS oleh Kepala Program Studi Magister Terapan Sistem Informasi Akuntansi Dr. Deliana, S.E., Ak., M.Si., CA, CERA dan Komisaris KJA PT. Eriadi Fatkhurrokhman, Eriadi., S.E., M.Si., Ak., CA., CMA  didampingi oleh Direktur Polmed, S,  Wadir I dan Wadir IV

 

Eriadi., S.E., M.Si., Ak., CA., CMA saat menyampaikan kuliah umum

 

Foto bersama Direktur Polmed beserta jajarannya dengan narasumber Kuliah Umum