Tes Pemetaan Bahasa Inggris

Tes Pemetaan Bahasa Inggris

Dalam rangka rencana pengembangan kompetensi bahasa Inggris mahasiswa Politeknik Negeri Medan, diberitahukan kepada seluruh mahasiswa baru tahun akademik 2016/2017  Politeknik Negeri Medan bahwa:

1.     UPT Bahasa akan melakukan Tes Pemetaan Bahasa Inggris yang wajib diikuti oleh bagi seluruh mahasiswa baru tahun akademik 2016/2017 sekaligus sebagai prediksi skor TOEIC.

2.     Tes akan dilaksanakan pada hari Rabu, 11 Januari 2017 s.d.  Sabtu, 14 Januari 2017 di Aula Gedung Z Lantai 5.

3.     Jadwal pelaksanaan Tes Pemetaan Bahasa Inggris untuk masing-masing prodi dan kelas dapat dilihat di:

        a.     http://www.polmed.ac.id

        b.     Kantor UPT Bahasa, Gedung PUML, Polmed

        c.      Papan Pengumuman masing-masing Jurusan

        d.     https://www.facebook.com/PolmedLanguageCenter

4.     Karena setiap lulusan Polmed akan disyaratkan untuk memiliki skor minimal TOEIC 400, maka mahasiswa yang hasil prediksi skor TOEIC-nya masih di bawah 400 dapat mengikuti kursus-kursus bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh UPT Bahasa Polmed dengan biaya terjangkau.

5.     UPT Bahasa Polmed secara rutin setiap akhir bulan akan menyelenggarakan Tes Kemampuan Bahasa Inggris sebagai prediksi skor TOEIC dengan biaya yang terjangkau, sehingga mahasiswa dapat mengevaluasi peningkatan skornya dan merencanakan program belajar bahasa Inggrisnya.

Informasi lebih lanjut dapat ditanyakan langsung di kantor UPT Bahasa Polmed, Gedung PUML atau melalui facebook dan email upt bahasa.

 

Untuk melihat jadwal tes silahkan klik link :
Jadwal Tes Kemampuan Berbahasa